Titip Lelang Mobil di IBID yang Praktis dan Menguntungkan

lelang mobil bekas

BUMN Indonesia – Menjual mobil bekas adalah fenomena yang sering terjadi ketika merasa bosan dan ingin membeli mobil baru. Namun menjual mobil di showroom sebagian sangat merugikan karena hanya dibeli dengan harga murah. Untuk itulah, lelang mobil bekas menjadi pilihan tepat demi mendapatkan harga terbaik yang menguntungkan.

Titip Lelang Mobil Bekas

Salah satu cara melelang mobil bekas yang paling mudah adalah dengan melakukan titip lelang. Titip lelang sendiri merupakan jalan mudah bagi mereka yang ingin menjual mobil bekas pada jasa pelelangan yang ada. Salah satunya adalah titip lelang di IBID yang sudah terkenal dan tersebar di Indonesia.

Jadi, kamu tidak perlu repot-repot menawarkan mobil ke showroom dengan mempertahankan harga tinggi. Cukup titipkan mobil di IBID untuk selanjutnya dilelangkan kepada masyarakat luas di seluruh Indonesia.

lelang mobil bekas

Keuntungan Titip Lelang Mobil di IBID

Sebagai balai lelang yang terkenal di Indonesia, tidak heran kalau ada banyak sekali keuntungan jika melelangkan mobil bekas di sini. Keuntungan tersebut di antaranya:

1. Lebih Praktis Karena Prosesnya Secara Online

Meski terdengar ribet, nyatanya titip lelang di IBID hanya membutuhkan proses yang sangat mudah. Bahkan pendaftaran bisa dilakukan melalui online dengan mengunduh aplikasinya di android. Setelah itu, proses pengisian formulir dan kesepakatan harga bisa langsung dilakukan.

2. Harga Bersaing

Mengingat IBID sudah terkenal dan terpercaya di Indonesia, tidak heran jika sebagian besar barang yang dilelangkan bisa laku dengan harga yang sangat bersaing. Ini disebabkan karena pelelangan ditawarkan secara nasional sehingga pembeli dari berbagai daerah bisa menawar sesuai harga yang disanggupi.

Tentunya harga tersebut juga tidak kurang dari harga dasar yang direkomendasikan pada awal kesepakatan. Jadi kisaran harganya tidak terlalu kemurahan dan bisa diprediksi penjual sejak awal melakukan titip lelang di IBID.

3. Proses Transparan

Keuntungan lainnya dengan titip lelang di IBID adalah prosesnya yang sangat transparan dan bisa dilihat streaming saat lelang dilakukan. Jadi penjual bisa mengetahui sendiri berapa saja harga yang ditawarkan pelelang untuk membeli mobil yang dilelangkan di IBID.

4. Mobil Cepat Laku

IBID menawarkan beberapa jenis pelelangan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah metode lelang Flash Auction.

Metode ini sangat memungkinkan kamu untuk melelang mobil dalam waktu dekat sehingga bisa cepat laku. Durasi pelelangan ini biasanya berlangsung lebih singkat dibandingkan metode pelelangan jenis lainnya.

5. Jaringan IBID yang Sangat Luas

Hingga saat ini, jaringan IBID sudah tersebar luas dan memiliki cabang di 10 kota besar. Ini memungkinkan mobil lebih cepat laku karena mudah mendapatkan pelelang dengan jumlah yang banyak serta dalam waktu singkat.

Dengan banyaknya keuntungan titip lelang mobil bekas di IBID ini, kamu tidak perlu lagi khawatir mengalami kerugian akibat menjual mobil dengan harga terlalu murah. Bahkan mobil bisa segera dijual dalam waktu dekat tanpa harus menunggu lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.