Tips Memilih Tas Hush Puppies Wanita

Hush Puppies

BUMN Indonesia – Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita dan tas merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan. Bagi wanita, tas tidak hanya sekadar item yang berguna untuk menyimpan barang-barang esensial, tetapi juga sebagai pelengkap gaya. Salah satu merek tas wanita yang bisa dijadikan pilihan Anda adalah Hush Puppies.

Cara Memilih Tas Hush Puppies untuk Wanita

Tas Hush Puppies untuk wanita hadir dalam begitu banyak model dan warna.

Hush Puppies

1. Pilih berdasarkan modelnya

Ada beberapa model tas wanita Hush Puppies yang bisa Anda pilih, di antaranya ransel, satchel, sling, dan tote. Anda bisa memilih model tas yang diinginkan berdasarkan kebutuhan atau kecocokan dengan outfit Anda.

  • Ransel, punya ruang penyimpanan yang luas dan lebih nyaman dipakai

Tas model ransel ternyata tidak hanya cocok untuk Anda yang menyukai gaya sporty saja. Sekarang, ada banyak model ransel yang feminin dan stylish untuk Anda pakai sehari-hari. Bagi Anda wanita aktif dengan mobilitas tinggi, tas model ini sangat cocok Anda kenakan. Di samping itu, model ini juga paling nyaman dipakai karena tidak membuat pegal salah satu pundak. Model ransel juga biasanya dilengkapi kompartemen yang luas untuk menaruh berbagai macam barang, mulai dari item kecil hingga besar. Jika ingin lebih fungsional, carilah ransel dengan banyak sekat atau kantung.

  • Satchel, punya dua pilihan tali untuk dijinjing atau diselempang

Tas wanita model ini hadir dengan dua buah tali, tali pendek untuk dijinjing dan tali panjang untuk diselempangkan. Awalnya tas wanita model satchel banyak digunakan oleh para pelajar. Namun, kini tas model ini banyak dipilih sebagai tas fashion wanita.

  • Sling, tas kecil untuk tampilan fashionable

Sling bag biasa dikenal juga dengan nama tas selempang. Hush Puppies sendiri menawarkan tas wanita sling mulai dari yang besar hingga kecil. Anda juga dapat melihat beberapa jenis tas wanita sling dengan berbagai aksesori dan warna-warni yang menarik. Tas model ini sangat pasĀ  digunakan baik untuk gaya kasual hingga formal.

  • Tote, tas jinjing besar yang bisa menampung banyak barang

Tote bag adalah tas jinjing yang biasanya dipakai dengan cara dijinjing atau disandingkan di bahu. Tas ini umumnya punya bukaan lebar, bisa disertai ritsleting atau tidak. Tas ini bisa menampung banyak barang serta didesain memudahkan pengguna saat memasukkan dan mengambil barang di dalam tas.

Di Hush Puppies, Anda bisa menemukan berbagai bentuk tote bag mulai dari yang oval hingga lonjong seperti yang dirangkum dari berita ntb terkini.

2. Pilih berdasarkan warnanya

Tas wanita Hush Puppies menawarkan berbagai macam pilihan warna, mulai dari netral hingga warna-warna terang. Tas warna netral seperti nude, putih, atau hitam, akan memudahkan Anda memadukannya dengan outfit lain. Jika Anda menyukai warna-warna terang, tas Hush Puppies juga tersedia dalam warna merah, biru, hijau, atau ungu. Anda bisa menyesuaikan tas dengan outfit yang Anda miliki di rumah. Anda tidak perlu khawatir bermain warna dengan tas warna-warni. Tas Hush Puppies hadir dengan model simpel dan polos sehingga cocok hampir dengan semua gaya. Jadi, gaya Anda pun bisa jadi lebih colorful dan eye-catching.

3. Sesuaikan ukuran tas dengan kebutuhan Anda

Tas Hush Puppies juga tersedia dalam berbagai macam ukuran, mulai dari yang kecil hingga besar. Anda bisa menyesuaikan ukuran tas dengan kebiasaan Anda. Jika Anda adalah orang yang praktis, Anda mungkin lebih menyukai tas berukuran kecil. Meskipun berukuran kecil, tas Hush Puppies biasanya sudah bisa menampung benda-benda penting seperti dompet dan handphone. Tas Hush Puppies juga biasanya memiliki beberapa sekat atau kantung. Anda bisa menggunakannya untuk menyelipkan kunci mobil atau motor, tisu, dan benda esensial lainnya. Di sisi lain, jika Anda tidak bisa melewatkan banyak hal, Anda dapat memilih tas berukuran besar. Dalam tas berukuran besar, Anda bisa menyimpan pouch make up, payung, buku catatan, atau new normal kit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.