REKOMENDASI MENU UNTUK JASA CATERING AGAR PELANGGAN DI PADI UMKM TIDAK BOSAN BAGIAN II

jasa catering

BUMN Indonesia – Sebagai jasa catering rumahan dan kantoran, suatu kewajiban untuk anda memilih menu andalan dan sehari-hari untuk para pelanggan anda agar tidak bosan. Jasa catering rumah dan kantoran juga harus memiliki pencampuran rasa dari menu western hingga tradisional. Berikut menu hari-hari untuk jasa catering rumahan atau kantoran rekomendasi untuk pelanggan anda di platform digital pengadaan barang dan jasa BUMN yaitu PaDi UMKM.

jasa catering

Tips membuat menu catering rumahan dan kantor keenam untuk anda penjual jasa catering di pasar digital umkm yaitu Gorengan, Satu elemen yang tak boleh ketinggalan dari menu catering harian orang Indonesia adalah gorengan. Gorengan biasanya menjadi camilan saat makan siang. Gorengan yang umum dalam menu catering adalah bakwan sayur, perkedel jagung, perkedel kentang, tempe tepung. Makanan ini sangat nikmat disantap dengan atau tanpa menggunakan nasi.

Tips membuat menu catering rumahan dan kantor ketujuh untuk anda penjual jasa catering di pasar digital umkm yaitu Kering Tempe Kentang Kacang, Kering tempe dan kentang mustofa merupakan makanan nusantara yang hampir ada di setiap nasi kotak atau tumpeng. Kering tempe penyedia asupan protein nabati yang berasal dari tempe. Bahan yang ditambahkan di dalam kering tempe biasanya kentang iris dan kacang yang diaduk dengan bumbu hingga kering.

Tips membuat menu catering rumahan dan kantor delapan untuk anda penjual jasa catering di pasar digital umkm yaitu Bola daging Rambutan, Satu menu lauk yang lebih variatif adalah bola daging rambutan. Makanan ini dibuat dari daging giling campur bumbu dan dibentuk seperti bola. Kemudian dibalut dengan kulit pangsit yang dipotong memanjang menyerupai rambut dan digoreng. Bola daging rambutan bisa disajikan dengan nasi putih, sambal goreng ati, oseng buncis. Menu ini sangat nikmat apalagi jika disantap saat makan siang.

Tips membuat menu catering rumahan dan kantor sembilan untuk anda penjual jasa catering di pasar digital umkm yaitu Sambal Goreng, Sambal goreng biasanya menemani kering tempe dalam kotak makan siang. Sambal goreng yang biasanya disiapkan catering ke dalam menu makanan orang kantor yaitu sambal goreng kentang atau sambal goreng ati. Dalam kotak nasi biasanya menu ini tak pernah ketinggalan karena sangat digemari oleh masyarakat terutama pegawai kantoran. Makanan ini cocok dimakan dengan lauk apa saja dan rasanya sangat kuat dan pedas membuat sambal goreng layak dinikmati saat makan siang.

Tips membuat menu catering rumahan dan kantor sepuluh untuk anda penjual jasa catering di pasar digital umkm yaitu Bihun atau Mie Goreng, Bihun goreng atau mie goreng juga tidak boleh ketinggalan dalam menu catering harian. Meskipun bihun/ mie goreng mengandung karbohidrat yang sama dengan nasi. Tetapi menu ini ditunggu mayoritas pegawai kantor karena rasanya yang enak, garing dan gurih apalagi ditambah dengan sayuran segar. Rasanya sajian bihun atau mie goreng dalam daftar menu harian semakin melengkapi kotak nasi.

Tips membuat menu catering rumahan dan kantor sebelas untuk anda penjual jasa catering di pasar digital umkm yaitu Opor Ayam, Tak banyak catering yang menyediakan menu harian opor ayam. Namun, makanan ini bisa ditambahkan karena gurihnya santan dan ayam sangat enak dimakan dengan nasi putih saat makan siang. Opor ayam merupakan makanan berlemak, namun citarasa opor yang menggugah selera membuat menu ini tak bisa dilewatkan untuk makan siang di kantor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *